Pasti pernah deh ngerasain rasanya “butterflies
in our stomach”. Geli-geli lucu. Kayak pas mau take off kalo naek pesawat, ini kata adek saya sih.
Kayak pas mau sidang skripsi. Kayak pas mau wawancara kerja. Kayak pas liat
pengumumuan keterima kerja. Kayak pas jatuh cinta.
You give me butterflyz. Got me flying so high in the sky. I can't control these butterflyz. (Butterflyz, Alicia Keys)
Pas mau ketemu. Pas bales-balesan
pesan di telepon seluler ataupun dunia maya. Pas denger suaranya di telepon. Saya
sih suka sama perasaan kayak gini. :3 Perasaan adanya kupu-kupu di perut ketika
sedang di mabuk cinta. *alamak bahasanya, hahaha
(Bagaimana dengan) kamu?
Salam,
dia yang pernah jatuh cinta dan memelihara kupu-kupu di perutnya (kok creepy ya? hoho)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar