Jumat, 03 Agustus 2012

Kepong-kepong


Pasti pernah deh ngerasain rasanya “butterflies in our stomach”. Geli-geli lucu. Kayak pas mau take off  kalo naek pesawat, ini kata adek saya sih. Kayak pas mau sidang skripsi. Kayak pas mau wawancara kerja. Kayak pas liat pengumumuan keterima kerja. Kayak pas jatuh cinta.
You give me butterflyzGot me flying so high in the sky. I can't control these butterflyz. (Butterflyz, Alicia Keys)
Pas mau ketemu. Pas bales-balesan pesan di telepon seluler ataupun dunia maya. Pas denger suaranya di telepon. Saya sih suka sama perasaan kayak gini. :3 Perasaan adanya kupu-kupu di perut ketika sedang di mabuk cinta. *alamak bahasanya, hahaha
(Bagaimana dengan) kamu?

Salam,
dia yang pernah jatuh cinta dan memelihara kupu-kupu di perutnya (kok creepy ya? hoho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar